Akhir Tahun LG Lengkapi Ranah Gadget Dengan V30

Ponsel flagship dari LG yakni V30 dikabarkan akan melenggang di industri gadget pada Desember 2017 ini. Hal ini juga telah dipastikan oleh pihak LG Mobile Communications Indonesia bahwa LG V30 akan dipasarkan di Indonesia sebelum tahun 2017 berakhir.

Dikabarkan peluncuran ponsel flagship dari LG ini beberapa hari lagi, namun pihak LG belum memberikan secara rinci mengenai spesifikasi dari smartphone ini. LG V30 menjadi ponsel pintar pertama dari LG yang menggunakan layar OLED dengan desain FullVision sehingga akan menampilkan layar yang lebar dan menjangkau pandangan lebih luas.

Akhir Tahun LG Lengkapi Ranah Gadget Dengan V30

Pihak LG menuturkan bahwa pihaknya akan menutup akhir tahun dengan spesial pasalnya hadir ponsel pintarnya yang memiliki kelebihan pada sektor kamera ini. Ya, selain screennya yang luas dan tampil apik ternyata LG menyiapkan dengan maksimal pada fitur kamera yang digunakan. LG juga mengklaim bahwa dengan hadirnya LG V30 ini maka akan menjadi pemimpin di era videografi menggunakan smartphone.

Pada bagian kamera berbeda dengan kamera di smartphone pada umumnya. Jika kamu harus zoom objek maka hanya terletak pada bagian tengah saja, sedangkan kamera pada V30 kamu bisa zoom objek dari berbagai sudut yang kamu inginkan. Sebab, ponsel ini dilengkapi dengan Point Zoom dan Chine Effect. Fitur kamera ini menjadikan kali pertama digunakan pada smartphone.

Smartphone ini juga sangat handal dalam hal videografi karena memiliki peningkatan kapabilitas dalam urusan pengambilan gambar dengan mode manual. Selain itu kamu juga bisa menggunakan mode pratinjau sebelum menekan shutter dan kemudian kamu bisa mengatur gambar sesuai dengan yang kamu butuhkan.

Pengaturan tersebut seperti halnya fitur yang ada pada kamera diantaranya white balance, kecepatan shutter, pengaturan lebar diafragma dan ISO sehingga akan menghasilkan gambar lebih tajam dan jernih karena kamu mampu mengaturnya secara manual.

Selain itu, LG V30 ini juga dilengkapi dengan Hi-Fi Quad DAC yang mana LG bekerja sama dengan B&O Plat untuk membuat penataan khusus bagi audio di smartphone tersebut sehingga akan menghasilkan kualitas audio yang lantang dan tajam. Ini menjadi kali pertama smartphone yang sudah menerapkan teknologi Master Quality Authentivated.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!