Begini Penampakan LG X Venture, Smartphone Dengan Standar Militer

LG tidak hanya mengahadirkan smartphone dengan fitur yang ada pada smartphone pada umumnya saja. Kali ini, LG menghadirkan fitur yang cukup mengejutkan pengguna smartphone yakni ponsel dengan standar keamanan militer. Ya, ponsel besutan LG tersebut merupakan penerus dari varian ‘X’ yang bernama X Venture.

Begini Penampakan LG X Venture, Smartphone Dengan Standar Militer

Smartphone tangguh besutan dari LG ini memiliki fitur yang hampir sama dengan ponsel flagshipnya yakni LG G6. Fitur tersebut adalah ponsel yang sudah dilengkapi dengan sertifikat IP68 yang artinya ponsel anti air dan debu. Selain itu, ponsel tersebut mampu bertahan dalam air hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit.

Tidak hanya itu saja, fitur lain yang sama dengan ponsel flagshipnya tersebut adalah ketahanan yang sesuai dengan standar militer AS karena sudah melalui serangkaian tes temperatur ekstrim yakni 14 ujian MIL-STD 810 G. Kacanya dirancang tahan pecah dan sangat cocok untuk kamu yang suka kegiatan outdoor.

Selain itu, LG juga menyematkan fitur khusus yang dihadirkan pada X Venture yakni glove mode. Yang akan mempermudahkan pengguna untuk menjalankan ponsel ini ketika harus menggunakan sarung tangan dengan ketebalan 2 mm.

Tampilan layar yang garang ternyata sesuai dengan tampilan eksterior yang dihadirkan. Pasalnya, ponsel ini menggunakan material bertekstur sehingga tidak licin ketika digenggam. Selain itu juga tersedia tombol khusus pada bagian samping untuk aplikasi Outdoor Essentials.

Aplikasi Outdoor Essential tersebut dilengkapi dengan beragam tool yang akan membatu kamu ketika beraktivitas di luar seperti adanya kompas sebagai penunjuk arah, penghitung jarak dan barometer. Sehingga ponsel ini sangat cocok untuk traveling, mendaki gunung atau menjelajahi alam yang kamu suka.

Pada bagian mesin juga tidak kalah tangguh, sebab ponsel berukuran 5.2 inci ini menerapkan chipset Snapdragon 435 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB dan didukung dengan memori internal 32 GB sehingga performa semakin optimal.

Disisi lain, LG X Venture ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP. Tidak hanya itu saja, baterai yang berkapasitas 4100 mAh juga cocok untuk digunakan lebih lama. Ponsel ini ditawarkan ke pasaran dengan harga sekisar Rp. 4.4 juta.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!