Ini Penampakan LG Q8 Dual Kamera dan Anti Air

Sebelumnya, LG sudah merilis ponsel pintarnya di awal tahun yakni Q6. Namun, beberapa bulan kemudian, LG kembali merilis varian Q terbarunya yakni Q8. Berbeda dengan varian pendahulunya, smartphone pabrikan dari Korea Selatan ini dibekali dengan fitur dual kamera dan anti air.

Smartphone besutan LG ini menggunakan bodoi yang cukup handal dikelasnya yakni metal. Selain itu, ponsel ini juga sudah memiliki sertifikat IP68 yang artinya ponsel tersebut tahan debu dan tahan air. Bahkan bisa tahan air hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit.

Ini Penampakan LG Q8 Dual Kamera Dan Anti Air

LG Q8 ini dibekali dengan dual kamera yang notabene sedang tren dikalangan gadget. Ya, dual kamera dibawakan pertama kali oleh iPhone 7 Plus yang dirilis tahun 2016 lalu. Hadirnya teknologi ini membuat berbagai vendor berlomba-lomba mengikuti penggunaan teknologi tersebut, begitu pula dengan LG.

Ponsel pintar ini akan menggunakan layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi Quad-HD. Fitur lain yang ikut melengkapi bagian eksterior ponsel ini adalah adanya sensor fingerprint yang digunakan sebagai sistem pengamanan sehingga akan menjaga privasi kamu. Selain itu, LG juga sudah menggunakan pelindung layar pada ponselnya yakni Corning Gorilla Glass 4.

Sedangkan untuk menjalankan mesin ini agar menghasilkan performa yang tangguh dikelasnya, LG Q8 ini mengandalkan chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 820 dan didukung dengan prosessor octa-core. Ponsel ini juga menggunakan operasi sistem tercanggih saat ini yakni OS Android Nougat yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB dan didukung dengan memori internal 32 GB.

Dan pada lini fotografi, ponsel ini didukung dengan teknologi dual kamera pada bagian belakang. Masing-masing lensa pada kamera belakang menggunakan resolusi 16 MP dan 8 MP yang didukung dengan fitur lases autofocus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan, LG mengandalkan kamera dengan resolusi 5 MP.

Ponsel pintar pabrikan Korea Selatan ini sudah melenggang dipasaran sejak Juli 2017 dengan harga 599 EURO atau sekisar Rp, 9,3 juta.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!