LG K8 Novo, Ponsel Entry Level dengan Layar 5 Inci

LG tidak hanya mengeluarkan LG K8 saja melainkan juga mengahadrikan varian regulernya yakni LG K8 Novo. Ponsel ini turut meramaikan pasal gadget global dengan menyasar segmen menengah kebawah atau dikenal dengan entry-level.

Smartphone menghadirkan dua tampilan yakni gold dan blue dengan layar IPS LCD berukuran 5 Inci dan didukung dengan resolusi HD. Pada layar juga sudah dilengkapi dengan anti gores sehingga kamu pun tidak perlu menambahkan pelindung layar. Selain itu, ponsel ini juga mengadopsi 2.5D Curved Glass Screen yang menjadikan ponsel ini seperti setengah melengkung. Material bodi yang digunakan oleh ponsel ini mengandalkan material metal dan aluminium alloy sehingga akan membuat material tersebut tetap ringan.

LG K8 Novo, Ponsel Entry Level Dengan Layar 5 Inci

Sedangkan bagian mesin, ponsel pintar pabrikan Korea Selatan ini dijalankan dengan chipset asal Taiwan yakni MediaTek MT6737 yang didukung dengan prosessor quad-core berkecepatan 1.2 GHz. Sedangkan untuk pengolahan grafis, ponsel ini menggunakan GPU Mali-T720. Semua mesin ini menggunakan operasi sistem Android Marshmallow yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1.5 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB dan microSD 32 GB. Sehingga performa multitasking ponsel ini lebih optimal ketika digunakan untuk menjalankan aplikasi secara bersamaan.

Dan untuk bagian lini fotografi, ponsel ini menggunakan lensa wide angle pada bagian belakang yang bisa mencapai sudut 78 derajat. Kamera belakang yang digunakan menggunakan kamera dengan resolusi 13 MP dan memiliki aperture f/2.2. Sedangkan pada kamera depan, ponsel ini menggunakan kamera dengan resolusi 5 MP yang didukung dengan sensor 1.4┬Ám pixel size dan aperture f/2.2.

Selain itu juga didukung dengan fitur konektivitas yang lengkap diantaranya jaringan 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.1 dan microUSB 2.0 yang akan mempermudahkan kamu dalam memindahkan data ke perangat lainnya.

Ponsel ini akan bersaing ketat dengan vendor asal Tiongkok yakni Xiaomi Mi 4 yang memiliki spesifikasi yang tidak kalah mumpuni. Smartphone kembali dihadirkan pada Juni 2017 dengan harga sekisar 3 jutaan. Meskipun sedikit mahal dikelasnya, ponsel ini mengahadirkan fitur yang mumpuni dan bisa bekerja secara optimal.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!