LG X500 Meluncur Dengan Daya Berkapasitas Besar 4500 mAh

LG X500 Meluncur Dengan Daya Berkapasitas Besar 4500 MAh

Pertengahan 2017, LG meluncurkan ponsel pintarnya kembali di Korea Selatan dengan nama LG X500. Menariknya dari ponsel besutannya ini adalah diluncurkan dengan kapasitas daya yang sangatbesar yakni 4.500 mAh. LG mengklaim bahwa dengan daya besar tersebut akan mampu memutar video selama 20 jam untuk sekali charge. Selain itu, juga bisa bertahan lama bahkan dua hari berturut-turut jika digunakan secara normal.

LG X500 Meluncur Dengan Daya Berkapasitas Besar 4500 MAh

Selain itu, LG juga akan memberikan fasilitas fast charging yang bisa mengisi daya 50% selama satu jam. Untuk perangkat yang menyasar menengah kebawah, fitur tersebut sudah dirasa sangat mendukung dan terbaik dikelasnya.

Ponsel pintar pabrikan Korea Selatan ini mengusung layar IPS LCD 5.5 inci yang dirasa sangat pas dengan genggaman tangan. Namun sayangnya, ponsel ini belum dilengkapi dengan pelindung layar dan sensor fingerprint sehingga kamu harus memasang pengamanan secara manual agar privasi kamu tetap terjaga.

Sedangkan untuk dapur pacu, ponsel ini dijalankan dengan chipset MediaTek MT6750 yang dipadukan dengan prosessor octa-core berkecepatan 1.5 GHz. Sedangkan untuk pengolahan grafis, ponsel ini mengandalkan GPU Mali-T860 MP2 sehingga akan menghasilkan grafis yang tajam ketika digunakan untuk gaming. Ponsel ini menggunakan operasi sistem Android Nougat yang dipercaya operasi sistem tercanggih saat ini. Semua mesin tersebut dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal 32 GB.

Pada lini fotografi, smartphone ini menggunakan lensa yang mumpuni dikelasnya. Pasalnya untuk kamera belakang, LG mengandalkan kamera dengan resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash. Sedangkan pada kamera depan mengandalkan kamera dengan resolusi 5 MP sehingga akan menghasilkan visual gambar selfie yang menarik dan tajam.

Fitur konektivitas pada ponsel ini juga lengkap, pasalnya mengandalkan jaringan 4G LTE dan jaringan nirkabel seperti Wi-fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.2, navigasi A-GPS, microUSB dan USB OTG. Dengan begitu, ponsel ini akan memudahkan kamu dalam melakukan banyak hal. Terlebih kapasitas daya hingga 4.500 mAh yang tentu akan bertahan lebih lama.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!